Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah

by - April 22, 2023

 


Gak terasa hari ini kita semua, umat muslim di Indonesia merayakan hari kemenangan setelah 30 hari berpuasa menahan haus dan lapar serta menahan diri dari godaan agar gak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan ajaran agama.

Sedih banget harus berpisah dengan bulan ramadan, bulan penuh berkah dan ampunan. Rasanya diri ini belum maksimal beribadah, tahu-tahu ramadan udah pergi meninggalkan kita.

Tahun ini, puasa saya gak sampe 30 hari. Di hari ke dua puluh satu, tamu bulanan itu datang. Selama delapan hari saya gak berpuasa karena kedatangannya. Saya baru bisa berpuasa kembali di H-1 lebaran. Akibatnya, tahun ini saya lagi-lagi gak bisa khatam alquran, huhuhu đŸ˜ĸ

Dan sesuai hasil sidang isbat yang dilakukan Kementerian Agama pada hari Kamis lalu, ditetapkan 1 Syawal yang merupakan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah jatuh pada hari ini, Sabtu tanggal 22 April 2023.

Saya sebagai pemilik blog Banua Mayana Waira ini mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada teman-teman pembaca blog ini 🤝🙏. Semoga kita semua termasuk orang-orang beruntung yang mendapatkan kemenangan di hari yang fitri ini. Semoga kita semua masih akan dipertemukan dengan bulan ramadan di tahun-tahun mendatang dan kembali merayakan kemeriahan Idul Fitri lagi, aamiiin yaa robbal alamin đŸ¤˛đŸ˜‡

Selamat Idul Fitri 1444 H


You May Also Like

2 Comments

  1. selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin ya Mbk, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT, aamiin.

    BalasHapus
  2. Namanya perempuan, selagi masih di usia produktif, puasanya gak full ya, hehe... Moga menjadi berkah untuk kita semua, dan bertemu pada Ramadan tahun depan. Selamat berlebaran, Mba Ira.

    BalasHapus

Bikin acar dari kedondong
Setelah dibaca, minta komennya dong! 😉