Review Tokyo Night Deodorant Roll On

by - Januari 25, 2022

Tokyo Night Deodorant

Beberapa waktu lalu, saat belanja makeup dan skincare di toko langganan di Shopee, saya memasukan deodorant Tokyo Night ini dalam keranjang belanja. Melihat harganya yang hanya enam ribuan, langsung ambil dua picis karena kebetulan deodorant yang biasa saya pakai udah mau habis.

Dan benar aja, saat si Tokyo Night Dedorant Roll On ini tiba di rumah, deodorant yang saya pakai udah habis, jadi langsung saya pakai deh si Tokyo Night ini.

Saat paket datang, saya buru-buru membukanya dan yang pertama saya cari adalah si deodorant ini karena rencananya setelah mandi saya akan langsung memakainya. Lalu bagaimana tanggapan saya setelah memakainya? 

Tokyo Night Deodorant Roll On
Netto: 50ml
No. BPOM: NA 18130900123
Harga: Rp. 6.000,- (Beli Online)


Saya suka melihat kemasannya yang berwarna pink cerah (btw, deodorant ini memiliki 3 varian: pink, ungu dan biru, tapi yang saya beli hanya warna pink). Di kemasan tertera banyak info mengenai produknya seperti cara penggunaan, komposisi (ingredients), No BPOM, manfaat, peringatan, No Batch, netto dan expired date. Gak ada yang spesial dengan kemasan deodorant ini. Sama seperti deodorant lain, kemasannya terbuat dari plastik berwarna putih yang dibungkus plastik tipis berwarna pink.

Review Tokyo Night Deodorant Roll On

Menurut saya, produk ini sangat sederhana. Ia gak memberikan klaim berlebih, di kemasannya hanya tertulis untuk mengharumkan dan mengurangi bau badan aja. Sangat berbeda dengan deodorant lain yang mengklaim dapat mencerahkan dan menghaluskan tekstur keti yang kasar dengan ketahanan bisa sampai 48 jam. Produk ini malah gak ada keterangan dapat mengurangi bau badan sampe berapa lama, gak ada keterangan ia akan mengharumkan keti sampe berapa jam setelah dipakai. Mungkinkah ini penyebab harganya jauh di bawah harga deodorant lainnya? Tapi bagi saya gak masalah sih, toh pake deodorant lain yang lebih mahal juga gak terbukti mencerahkan keti, hahaha 😃

Saat diaplikasikan ke keti, rasanya biasa aja, sama seperti deo lain yang saya pakai sebelumnya. Cuman setelah diaplikasikan, agak lumayan lama keringnya. Jadi setelah pakai deo ini gak bisa langsung pakai baju, takutnya bisa lengket tapi gak papa, setelah pake deo saya memang biasanya gak langsung pake baju.

Yang bikin saya suka adalah ia gak bikin noda kuning di pangkal lengan baju putih saya dan gak bikin noda putih di baju hitam atau baju warna gelap/pekat lainnya. Sungguh ini yang gak saya dapatkan dari deodorant roll on yang saya pakai selama ini. Love banget deh! ❤️

Untuk wanginya juga saya suka. Lembut dan gak menusuk hidung. Wanginya cukup bersahabat dengan hidung saya yang sensitif dengan "wangi tajam".

Lalu bagaimana dengan ketahanannya? Untuk ukuran deo dengan harga semurah ini, sejak awal saya memang gak mengharap terlalu tinggi sih. Gak bau badan selama berada di kantor aja udah syukur banget. Dan memang benar, sepertinya ketahanannya hanya mampu bertahan 12 jam saja, lewat dari itu bau alami keti mulai keluar, hahaha 😃

Jadi waktu tanggal 31 Desember 2021 lalu, saya lembur hingga pukul 23.30 WITA. Pukul 22.00 saya mulai merasa gak nyaman dengan bau badan sendiri, jadi saya asumsikan ketahanannya paling lama bertahan 12 jam aja.


Review Tokyo Night Deodorant Roll On
expired date ada di bawah kemasan


Review Tokyo Night Deodorant Roll On
komposisi, cara penggunaan & peringatan terpampang jelas di kemasan

Selain waktu stay-nya yang gak terlalu lama, kekurangan lainnya adalah produk ini masih mengandung paraben.


Kelebihan

👍🏻 Harganya murah banget

👍🏻 Gak bikin noda di baju

👍🏻 Wanginya enak

👍🏻 Sudah terdaftar di BPOM


Kekurangan

👎🏻 Waktu staynya gak terlalu lama

👎🏻 Masih mengandung paraben

👎🏻 Keringnya lumayan lama


Lalu apakah saya akan me-repurchase produk ini? Rencananya iyaa. Saat ini saya sedang memakai kemasan kedua. Kalo yang kedua ini udah habis, saya berencana mau beli lagi yang varian lainnnya 😁

You May Also Like

0 Comments

Bikin acar dari kedondong
Setelah dibaca, minta komennya dong! 😉