A Day In My Life; Kamis 22/9/2022

by - September 22, 2022

pic source: pixabay.com

Duh judulnya yaa, ala tiktok banget, hahaha 🤣

Soalnya lagi bingung nih mau nulis apa, jadilah mau bikin tulisan a day in my life aja, mumpung yang kayak gini tuh lagi sering banget wara-wiri di fyp tiktok saya, jadi biar kekinian padahal mah sebenarnya lagi fakir ide, saya mau coba ikutan buat juga tapi bukan dalam bentuk video melainkan dalam bentuk tulisan (iyaa dong, saya kan blogger, hehehe 😁)

Baca Juga: Akhirnya Saya Resmi Jadi Anak Tiktok!

Dan karena apa yang saya alami hari ini belum tentu sama dengan hari-hari lain, maka di judul saya tambahkan tanggal dimana artikel ini dipublish karena mungkin aja saya akan menulis a day in my life di tanggal berbeda di kesempatan lain. Dan kalo misalnya artikel serupa ini jumlahnya udah lebih dari satu kayaknya boleh juga nih saya buatin satu kategori khusus "a day in my life" di blog ini. Doain semoga semangat nulis saya gak kembang kempis yaa agar rencana ini bisa terealisasi 🙏🏻

Lalu, hal apa yang udah saya lalui hari ini? Baiklah sodara-sodari, saya akan beberkan satu persatu kegiatan yang saya lakukan hari ini 😉

Hari ini diawali dengan bangun pagi. Sebelum beranjak dari kasur, buka-buka sosmed dulu dong ahh. Setelah itu baru keluar kamar menuju dapur untuk membuat jus tomat + wortel. Oh iyaa, sejak hari Sabtu lalu saya mulai rutin mengonsumsi jus ini. Tertarik mencoba minum jus ini karena katanya bagus buat diet dan bisa menjaga kesehatan kulit. Ya udahlah yaa, mumpung saya suka tomat dan wortel apa salahnya dicoba, dan ternyata saya benaran suka sama jusnya. Rasa jusnya tuh mirip rasa jambu, enak dan segar 👍🏻

Baca Juga: Berat Badan yang Mulai Meresahkan

Setelah minum jus, saya langsung mandi dan siap-siap ke kantor. Saya membutuhkan waktu 30 menit untuk bersiap-siap. Setelah semua udah rapi saatnya lets go ke kantor. Sayangnya hari ini saya agak telat tiba di kantor karena telat juga berangkat dari rumah soalnya masih nungguin mertua selesai shalat dhuha dulu baru saya otw kantor.

Kegiatan saya di kantor hari ini masih sama seperti hari-hari biasanya. Menyelesaikan pekerjaan kemarin yang belum beres, membuat laporan yang diminta atasan, mengerjakan pekerjaan rutin dan tentu sesekali bergosip manjah dengan rekan, hahaha yang terakhir ini waktunya gak lama kok cuman selingan aja di sela-sela kesibukan 🤭🙈

Gak terasa waktu telah beranjak sore. Sebelum pulang, kami apel sore dulu. Tepat pukul 16.00 WITA, satu persatu pegawai mulai meninggalkan mejanya, melakukan finger print dan kemudian pulang ke rumah masing-masing. 

Setibanya di rumah saya langsung berganti pakaian dan mandi biar badan segar dan bersih saat ketemu anak dan suami. Lanjut jalan-jalan sore dengan si bungsu karena saat saya pulang kantor doi udah siap sedia nungguin mamanya jalan-jalan ke sekitaran rumah.

Pukul 19.00 WITA saya makan malam. Dilanjut main sama anak-anak hingga mereka lelah dan tertidur. Dan sekarang pukul 22.00 WITA saya menulis artikel ini. Rencananya usai mempublish artikel ini, saya akan ke kamar mandi buat cuci muka, lanjut skincare-an dan kemudian istirahat agar bisa beraktivitas esok hari.

Baca Juga: Review Scarlett Brightening Facial Wash

Itulah kegiatan yang saya lakukan hari ini. Aktivitas yang saya lakukan masih cenderung sama seperti hari-hari biasanya, nothing special.

Oh iyaa, di artikel ini saya sengaja gak nulis part ngurusin anak-anak, alasannya karena emang sengaja gak mau nulisin itu, hehehe. Padahal mah alasan sebenarnya karena udah lelah jadi gak kuat lagi nulis panjang-panjang. Insyaallah akan saya tuliskan di artikel a day in my life berikutnya 😊

You May Also Like

23 Comments

  1. Aku suka liatin konten a day in my life punya orang-orang. Biasanya muncul juga di reels IG :) walaupun gak kenal, seneng liatnya. Apalagi kalo kehidupan para pekerja di Jakarta yang subuh-subuh udah jalan demi menghindar kemacetan.

    Untuk jus, itu enak banget. Aku biasanya kombinasikan juga dengan jeruk. Jus wortel dan jeruk itu enak. Kalau tomat juga seger walau rasanya agak asem-asem sedikit hehehe.

    BalasHapus
  2. hebat banget Mbak Ira
    di sela-sela ngantor dan ngurusin keluarga, masih sempet nulis
    dan blognya banyak, 3 blog ya?
    Sukses ya Mbak, semoga semakin banyak orang terinspirasi dengan aktivitas Mbak Ira

    BalasHapus
  3. Kalo ini mah a day in my life versi tulisan ya mbak, hehehe. Nggak mengurangi esensi sharing kegiatan harian kok mbak

    Itu bangun tidur pas bikin jus enak dan seger pasti mbak. Aku aja minum air putih aja jarang, huuuu

    Kebiasaan yg sama pula mbak bangun tidur sempetin cek hp bentaran hehehhee

    BalasHapus
  4. Memulai hari yang asik itu bagi saya dimulai dari bangun pagi. Soale kalo udah kesiangan berasa jadwal berantakan semua 😁

    Saya juga seneng nontonin a day in my lifenya orang2 mbk. Berasa kok ternyata sama rempongnya hahaa

    BalasHapus
  5. Salut mba.
    Bekerja, mengurus anak-anak dan masih sempat menulis aktif di blog yang tidak hanya satu.
    Semangatnya perlu ditiru oleh saya yg hanya emak2 rumahan, tapi males banget menulis, tapi ngaku bloger.

    BalasHapus
  6. Suka baca artikel full story telling semacam ini. Relate banget sama kehidupan kita sehari-hari.
    Jadi pingin bikin artikel semacam ini juga... Makasih kak atas inspirasi nya

    BalasHapus
  7. Iya nih lagi rame banget di medsos postingan dengan judul A DAY IN MY LIFE ya. Saya lihatnya seru-seru semua sih. Ada yang heboh dari awal sampai akhir tapi ada juga yang contentnya lucu banget. Bener-bener tontonan yang asik untuk hiburan.

    BalasHapus
  8. rasanya plong banget yaaa walau seharian capek bangettt rasanya kalau udah jumpa sama anak langsung plong perasaan hati ini.

    BalasHapus
  9. Kalau ketemu rekan-rekan satu frekuensi momen gosip manjaah bikin bahagia ya kak Ira, tapi jangan ampe bablas nanti kerjaan gak kelar haha

    BalasHapus
  10. Bisa menuliskan apa yang dialami dan diraskaan pasyinya menjadi kepuasan tersendiri, dan inilah yang namanya tulisan menjadi terapi ya, Kak.

    BalasHapus
  11. Wewwwww, merindukan pagi seperti ini, atau ada yang di skip say?
    Akoh nggak pernah bangun tidur scroll lagi, sejak anak-anak sekolah, memang bangun tidur cari HP sih, tapi buat matiin alarm yang segambreng saya pasangnya.

    Terus emang sebelum tidur saya matikan paket datanya, jadi nggak tergoda scroll, karena bahaya banget nget kalau saya scroll di pagi hari, dijamin semua kerjaan molor, dan anak-anak berpotensi telat hahaha

    BalasHapus
  12. wih jam 22 masih nulis. kalau saya udah tepar tuh mbak.
    Ayo mbak, aku semangati buat bikin kategori khusus A day in my life

    BalasHapus
  13. Kok sama sih mbak. Aku juga kalau bangun tidur sebelum beranjak selalu scroll medsos dulu hahaha.

    BalasHapus
  14. Kak Ira rajin banget..
    Super yaa.. menulis blog di sela-sela aktivitas sehari-hari yang super duper hectic. Memang paling enak dan nyaman kalau menuliskan sesuatu yang kita suka, mengalir dan relate dengan pembaca.

    Barakallahu fiik, kak Ira..
    Sehat dan sukses selalu.

    BalasHapus
  15. seru juga yaa bikin tulisan a day in my life gini. izin nyontek idenya yaa..hehe.. BTW aku juga suka jus wortel-tomat mba..enak dan sehaat..

    BalasHapus
  16. Aduh, dulu blogku banyak banget diisi tulisan-tulisan beginian. Kadang cuma nyeritain apa yang dilakukan di satu hari walaupun sebetulnya itu hanya rutinitas kerja yang bener 'nothing special'. Ditunggu seri 'A Day in My Life' berikutnya.

    BalasHapus
  17. Mauu ah niru mbak Ira. Bikin artikel a day in my life selama sebulan ya. Sampe bosen dan keriting nih jari buat ngetik.
    Anyway mbak Ira gokil banget ya, sudah bekerja lalu mengurus keluarga dan juga aktif ngeblog. Blognya banyak lagi. Panutan bingitss. Apalah daku hanya blogger remahan nastar yang bikin artikel sesempetnya huhuhu.

    BalasHapus
  18. Selalu suka pembahasan kak Ira.
    Berasa kenal kak Ira dan kita ghibah bareng, hehhee..kalau ngomongin diri sendiri bukan ghibah yaa..

    Aku pengen rutin juga bikin tulisan mengenai keseharianku, tapi lebih ke playlist minggu ini yang sering aku dengerin. Karena dari playlist itu, keliatan banget aktivitas harianku.

    BalasHapus
  19. Wahhh dari kegiatan-kegiatan seperti itu bisa jadi sebuah tulisan juga ya, apalagi kalau ditulis gini jadi terpantau juga terkait apa saja yang dilakukan dari pagi sampai sore. Jadi seru banget kalau misalnya mau dibaca lagi, hha.. Kadang aku suka senyum-snyum sendiri, bakal jadi diari online yang gak bakal pernah ilang.

    BalasHapus
  20. Duh aku kok tidak terpikir a day in my life dalam bentuk tulisann ya. Kalo ditulisnjadi semacam journaling gak sih mbak.

    Hehehe.

    Btw, keren nih mbak. Aktivitas sebagai working mom dan berusaha untuk membersamai anak2 . Sehat2 ya mbak.

    BalasHapus
  21. aku juga sempat kepikiran nulis tentang one day in my life ini versi blog, mbak. tapi belum sempat terealisasi nih maklum nulisnya juga masih nggak disiplin. hihi

    BalasHapus
  22. Manusia emang kepo sama hidup orang lain ternyata ya.... aku pun!
    konten yang menyenangkan di tiktok - ig reels emang a day in my life cheeeck jadi orang tau kita seharian itu ngapain!

    BalasHapus
  23. Mbak Ira habis pulang kantor masih sempat jalan-jalan sama adek, nyiapin makan malamjuga, ya mbak? Wehh mantap masih sempat nulis on schedule lagi, patut dicontoh.
    Terima kasih sharingnya, mbak.

    BalasHapus

Bikin acar dari kedondong
Setelah dibaca, minta komennya dong! 😉