Review Hanasui Milky Lotion

by - Maret 15, 2022


Hanasui Milky Lotion ini saya beli pada bulan Januari lalu karena body lotion favorit saya dari Scarlett Whitening udah mau habis. Awalnya gak kepikiran mau beli body lotion ini, namun karena di waktu bersamaan saya juga membeli lip cream dari merk yang sama, jadilah saya memilihnya. Dan yaa, alasan tambahan saya memilihnya adalah karena kemasannya yang unik. Baru kali ini saya temukan body lotion yang kemasannya mirip susu kotak UHT kayak gini. Melihat lotion ini bawaannya pengen minum susu deh, hehehe 😃

Hanasui Milky Lotion
Ukuran: 240 ml
BPOM: NA18210103853
Harga: Rp. 14.000,- s/d Rp. 18.000,- (online)

Kemasan

Selain kemasannya yang unik, saya juga suka dengan perpaduan warna dari kemasan body lotion ini. Warna biru muda bercampur putih terlihat cantik banget di mata saya. Body lotion Hanasui ini dikemas dalam botol plastik bening yang ditempeli sticker berwarna putih dan biru. Nah botolnya ini dikemas lagi dalam dus berbentuk seperti kotak susu UHT. Di kemasan dus ini tertera banyak info mengenai produknya seperti cara pakai, ingredients, No BPOM, logo halal MUI, ukuran, manfaat, no batch, netto dan expired date.


Tekstur & Aroma

Hanasui Milky Lotion ini memiliki tekstur yang creamy berwarna putih susu. Saat dibalurkan ke kulit, gak pake lama creamnya langsung meresap. Aromanya juga soft, gak menusuk hidung.

Baca Juga: Review Tokyo Night Deodorant Roll On


Ingredients

Aqua, Stearic Acid, Glycerin, Dimethicone Glyceryl Stearate SE, Isopropyl Myristate, Cyclopentasiloxane, Paraffinum Liquidum, Stearyl Alcohol, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Vinyl Dimethicone / Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Fragrance, Allantoin, Carbomer, Tetrasodium EDTA, Hydrolyzed Milk Protein, Methylparaben, Ethyparaben.

sayang banget masih mengandung paraben, hiks 🙁


Klaim Produk

Hanasui Milky Lotion dengan kandungan Hydrolyzed Milk Protein membuat kulit lebih halus, lembut dan lembap. Teksturnya yang mudah diserap kulit serta keharuman yang menyenangkan membuatnya cocok dipakai setiap hari.

Baca Juga: Review Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne


Review

Saya suka dengan tekstur dan wangi dari body lotion ini. Sesaat setelah memakainya kulit saya memang terasa lebih lembut dan lembab. Walau wanginya hanya tahan sampai kurang lebih 3 jam-an, namun saya tetap suka wanginya yang soft. Selain setelah mandi, saya juga selalu memakainya di malam hari sebelum tidur, pagi hari saat bangun kulit saya terasa sangat lembab, suka deh melihat kulit saya saat pagi hari, saat dipegang terasa kenyal dan gak kering.

Kesimpulannya, saya suka sama produk ini. Kalo nanti milky lotion ini habis, kemungkinan besar saya akan repurchase.

You May Also Like

16 Comments

  1. kemasannya saja mungil dan unyu-unyu ya mbak, jadi ngebayangin bagaimana segernya pakai prodak ini. Hanasui milky lotion bikin kult jadi lembut dan terawat

    BalasHapus
  2. Hanasui Milky Lotion cocok banget nih dipakai untuk orang yang punya jenis kulit kaya aku supaya kulitnya halus dan kelembabannya terjaga

    BalasHapus
  3. Jadi pengen ikutan pakai Hanasui Milk Lotion biar kulit jadi lembut lembab dan sehat juga

    BalasHapus
  4. Aku pernah nyobain ini dan cocok sama aku Mba, hehe aromanya seperti menyegarkan dan nyaman saat dipake karena gak terlalu kental atau cair gitu..

    BalasHapus
  5. Packagingnya unyu2 banget, ini produk baru yah? Pastinya bikin kulit lembut dan segar

    BalasHapus
  6. Hanasui milky Lotion jadi teman untuk melembabkan kulit dna menjaga kulit tetap sehat ya

    BalasHapus
  7. Kemasannya lucu... kaya minuman susu gitu. Tapi ternyata lotion. Kudu jauh2 dari anak ini nyimpennya. Biar nggak dikira susu kotak

    BalasHapus
  8. Wah kok lucu gini kemasannya
    Imut, travelable ya mbak
    Hanasui milky lotion bikin kult jadi lembut dan terawat ya

    BalasHapus
  9. Seneng nih ada lotion yang wangi, jadinya kan bikin percaya diri dan sekaligus membuat kulit juga lebih sehat ya

    BalasHapus
  10. Kalau udah berbahan susu berarti memutihkan ya. Btw aku pikir tadi susu cair yang bis diminum karena gambar sapi gitu.

    BalasHapus
  11. Kalau udah berbahan susu berarti memutihkan ya. Btw aku pikir tadi susu cair yang bis diminum karena gambar sapi gitu...

    BalasHapus
  12. Lucu ya kak, beneran mirip susu UHT. Hanasui boleh juga nih, buat kulitku agar tetap sehat dan lembab.

    BalasHapus
  13. Asli pas sekilas lihat kemasannya aku kira jg kemasan susu UHT mbak. Ternyata lotion ya. Udah kebayang deh sensasi pas pakainya pasti lembut banget kayak susu, hehe.

    BalasHapus
  14. waaah... milky-milky, biasanya pendamping saya suka banget nih, kak. Gpp deh wanginya cuma tahan sekitar 3 jam, jadi kan bisa sering pakai, wangi terus! heuheuhe.

    BalasHapus
  15. Lucu banget packaging-nya kayak kotak susu beneran. Gambar sapinya juga gemes amat :D Harganya juga terjangkau pisan yaa.. Nah, yang penting cepat meresap di kulit, aku juga mau coba jadinya.. :D

    BalasHapus
  16. Harganya terjangkau parah sih ini. Apalagi dapat manfaat yang oke untuk kulit. Produk Hanasui memang banyak yang murah berkualitas ya.

    BalasHapus

Bikin acar dari kedondong
Setelah dibaca, minta komennya dong! 😉