Blog Baru Lagi

by - Juni 01, 2021

Haiii, kita bertemu lagi di rumah yang berbeda. Iya nih, saya nekad buat blog lagi padahal 2 blog sebelumnya belum maksimal diisi. Tapi gimana dong saya pengen buat, jadi gak papa lah yaa, ambil positifnya aja, semoga dengan hadirnya blog ketiga ini semangat nulis saya yang semula "yaa gitu deh" bisa jadi menggelora sehingga bisa mempublish 1 artikel  di setiap blog setiap minggu. Aminkan, gaes! Aamiiiin 🤲🙏.

 

Hmmm jadi bingung nih mau nulis apa lagi. Intinya, artikel pertama ini saya tulis sebagai artikel pembuka agar blog ini gak kosong melompong seperti hatiku yang belum terisi olehmu eaaaa, hahaha đŸ¤Ŗ🙈 bagai rumah yang gak berpenghuni. Tentu kalian gak mau dong berkunjung ke rumah yang gak berpenghuni? Jangankan kalian, saya aja ogah disuruh berkunjung ke rumah kosong, soalnya saya penakut. Di benak saya, rumah kosong itu syerem, huhuhu 😭

Oh iyaa, mungkin masih ada yang bertanya-tanya atau belum tahu alamat 2 blog saya sebelumnya. Ini nih alamatnya https://www.irawatihamid.com/ & https://www.rawati.com/ (hahaha ini mah modus biar DA blognya naik, dasar blogger fakir DA!). Boleh banget loh mampir ke sana, insyaallah akan saya balas kunjungan kalian, asalkan saat berkunjung jangan lupa tinggalin jejak yaa!

Akhir kata, selamat datang di rumah maya ke-3 saya, semoga kehadiran rumah ini bisa menjadi ajang silaturahmi yang mungkin sebelumnya masih kurang terjalin. Semoga kehadiran rumah ini bisa memberi hal-hal positif, salah satunya adalah informasi yang bermanfaat buat banyak orang.

Salam hangat dari saya yang punya blog 😘

You May Also Like

0 Comments

Bikin acar dari kedondong
Setelah dibaca, minta komennya dong! 😉